Thursday, August 13, 2020

Download Doa Pembuka Majelis Background

| Thursday, August 13, 2020

Download Doa Pembuka Majelis Background. Keutamaan doa pembuka dan penutup acara dan majelis. Doa kafaratul majelis lengkap arab, latin dan artinya.

Bacaan Dan Lafadz Doa Penutup Majelis Kafaraatul Majlis
Bacaan Dan Lafadz Doa Penutup Majelis Kafaraatul Majlis from www.materi.carageo.com
Disunnahkan membuka majelis dengan khutbatul hajah dimana rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam senantiasa membacanya setiap akan khuthbah. Sebagai umat islam, kita dituntut untuk sentiasa berdoa dan memohon hajat kepada. Disebut doa kafaratul majelis karena doa ini bertujuan untuk menghapus atau menebus dosa dalam.

Pada sebuah pertemuan dan umumnya dihadiri oleh para muslimin dan muslimat, pasti akan ada yang namanya pembuka acara dan penutup acara.

Doa kafaratul majelis lengkap arab, latin dan artinya. Majelis bisa berupa majelis muamalah, majelis musyawarah, majelis ta'lim atau pun pengajian. Disunnahkan membuka majelis dengan khutbatul hajah dimana rasulullah shallallahu 'alaihi wa salam senantiasa membacanya setiap akan khuthbah, ceramah. Ada beberapa doa pembuka majelis yang dapat kita gunakan dikala membuka suatu pembicaraan atau mengawali pidato.


Related Posts

No comments:

Post a Comment