Wednesday, June 17, 2020

View Doa Setelah Sholat Tahajud Pics

| Wednesday, June 17, 2020

View Doa Setelah Sholat Tahajud Pics. Setelah mengerjakan sholat tahajud, umat muslim dianjurkan membaca doa setelah sholat tahajud. Setelah sholat tahajud, kita disunahkankan untuk berdoa sholat tahajud.

Doa Setelah Sholat Tahajud Konfirmasi Times
Doa Setelah Sholat Tahajud Konfirmasi Times from konfirmasitimes.com
Boleh juga doa kita sendiri, bahkan yang berbahasa indonesia juga tidak dilarang. Berdo'a setelah melaksanakan sholat tahajud, besar sekali manfaat dan keutamaannya diantaranya berdoa setelah tahajud atau pada waktu sepertiga setelah selesai sholat tahajud baiknya anda sebelum berberdo'a, berdzikir dan mengucapkan istighfar 33 sampai 100 kali, lebih banyak lebih bagus. Lengkap dengan tulisan arab, tulisan latin dan artinya.

Mengenai bacaan sholat tahajud, sebenarnya tidak ada kewajiban untuk membaca doa tertentu.

Setelah membaca niat sholat tahajud, lakukan sholat 2 rakaat dengan 2 kali sujud dan 1 kali salam. Sholat tahajud merupakan sholat sunnah yang dikerjakan pada sepertiga malam setelah tidur. Doa sholat tahajud tersebut bisa di tambah sobat sendiri ya karena doa adalah permintaan seorang hamba kepada rabbnya, jadi tidak ada batasan untuk seorang hamba berdoa kepada rabbnya. Doa setelah sholat tahajud dalam bahasa arab lengkap.docx.


Related Posts

No comments:

Post a Comment