Friday, April 17, 2020

View Doa Masuk Kamar Mandi Pics

| Friday, April 17, 2020

View Doa Masuk Kamar Mandi Pics. Anda harus senantiasa membaca doa sebelum memasuki kamar mandi karena seperti yang anda pahami bahwa setan akan selalu mengikuti manusia kemana saja manusia pergi. Tentu sebagian besar dari anda sangat sering untuk pergi ke ruangan yang memang kita pergunakan untuk membersihkan badan dan membuang kotoran yang.

Doa Masuk Kamar Mandi Dan Keluar Kamar Mandi Lengkap
Doa Masuk Kamar Mandi Dan Keluar Kamar Mandi Lengkap from moztrip.com
Alloohumma innii a'uudzubika minal khubutsi wal khobaaitsi. Setelah membaca doa masuk kamar mandi, maka dianjurkan untuk menggunakan kaki kiri sebagai langkah pertama masuk ke dalamnya, bukan pada saat memasuki kamar mandi, manfaatkan lubang yang ada pada toilet untuk buang air kecil, bukan pada dinding atau lantai kamar mandi. Di atas tersebut adalah bacaan doa masuk kamar mandi sesuai yang di ajarkan oleh rasulullah saw.

Bertujuan agar santri tkq hafal doa masuk kamar mandi, kemudian paham bagaimana adab seorang muslim ketika memasuki toilet.

Namun ternyata hal yang tampak sepele tersebut sejatinya penting untuk kita amalkan. Aku membuat stiker doa ini agar bisa ditempel di atas handle pintu, sehingga kita tidak lupa. Doa diatas dibaca ketika akan masuk ke wc/kamar mandi dengan mendahulukan kaki kiri, doa tersebut dibaca agar kita terhindar dari godaan syaitan. Untuk mendapatkan rekomendasi tontonan dan kemudahan nonton di vidio.


Related Posts

No comments:

Post a Comment