Thursday, January 23, 2020

Get Doa Sholat Tahajud Sepertiga Malam Images

| Thursday, January 23, 2020

Get Doa Sholat Tahajud Sepertiga Malam Images. Sholat sunnah tahajud di dalam bahasa arab disebut sebagai sholatun lail yang berarti sholat malam. Untuk itu sholat tahajud adalah sholat sunah yang dilakukan pada waktu malam hari.

Tata Cara Sholat Tahajud Yang Benar Lengkap Beserta Bacaan Doanya Hot Liputan6 Com
Tata Cara Sholat Tahajud Yang Benar Lengkap Beserta Bacaan Doanya Hot Liputan6 Com from cdn1-production-images-kly.akamaized.net
Pada dasarnya sholat tahajud sama seperti ibadah sholat sunnah lainnya, yang berbeda yaitu bacaan niatnya dan waktu mengerjakan sholat tahajut dilakukan di sepertiga malam. Sehingga, sholat tahajud ini didefinisikan sebagai sholat sunah yang dikerjakan di waktu malam hari. Ada dua doa sholat tahajud yakni doa setelah sholat tahajud dan doa sholat tahajud yang dibaca saat sholat, sebagai doa iftitah.

Sehingga, sholat tahajud ini didefinisikan sebagai sholat sunah yang dikerjakan di waktu malam hari.

Sebagian ulama mensyaratkan tidur terlebih dahulu. Waktu pintu taubat terbuka luas. Di antara doa yang mustajab (mudah diijabahi atau dikabulkan) adalah doa di sepertiga malam terakhir. Hal ini sebagaimana sebuah hadist yang diriwiyatkan oleh.


Related Posts

No comments:

Post a Comment