Sunday, December 1, 2019

30+ Doa Aku Percaya Background

| Sunday, December 1, 2019

30+ Doa Aku Percaya Background. Aku percaya aku percaya akan allah, bapa yang mahakuasa, pencipta langit dan bumi; Terimah kasih telah membaca artikel :

Christian Faith Credo Rumusan Rumusan Pengakuan Iman Gereja Universal Anatasius Nicea Konstantinopel Pengakuan Iman Rasuli Ppt Download
Christian Faith Credo Rumusan Rumusan Pengakuan Iman Gereja Universal Anatasius Nicea Konstantinopel Pengakuan Iman Rasuli Ppt Download from slideplayer.info
Semua orang ingin mendapat kemudahan dalam urusan rezeki. Syahadat ini juga dikenal dengan doa aku percaya. Di dalam kalimat doa tersebut dikatakan betapa allah merupakan sang pencipta utama yang bekerja untuk penciptaan.

Shizelwannabe, ~berbagi itu indah~ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ music :

Aku percaya aku percaya akan allah, bapa yang mahakuasa, pencipta langit dan bumi; Aku percaya akan allah, bapa yang maha kuasa, pencipta langit dan bumi. Doa aku percaya juga bermakna akan kebesaran allah yang tidak ada duanya. Doa kepada salib suci kristus terpujilah tuhan yesus kristus, yang wafat di kayu salib, disalib untuk dosa kita.


Related Posts

No comments:

Post a Comment